Di Tengah Pademi Corona, Jumanji 4 Mulai Dikembangkan Sony Pictures

Share this Article

Meski di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, film Jumanji ke-4 akan segera diproduksi oleh pihak terkait. Jake Kasdan selaku sutradara mengungkapkan kepada Collider jika pengembangan awal akan dilakukan sebelum Hollywood menutup aktivitas.

Jika situasi kembali normal, sepertinya film Jumanji ke-4 ini masuk daftar prioritas Sony. Meski baru mengumumkan tahap awal, Jake Kasdan akan senang hati untuk menjadi pemimpin film proyek sekuel jika diberikan lampu hijau.

Jake juga telah mengisyaratkan dalam filmnya ini untuk mempertahankan seluruh bintang utama, seperti Dwayne Johnson, Karen Gillian, Jack Black, dan Kevin Hart.

Meski begitu, kalau keadaan sekarang yang menimpah bumi ini sulit membayangkan bila proyek ini tidak berjalan. Bisnis film ini terbilang sangatlah bentrok dengan keadaan penyebaran Covid-19, tapi kita harus bangkit agar dunia kembali normal dan pentas film ini bisa digarap.

Di tahun 2017 Jumanji: Welcome to the Jungle memberi kejutan besar, membawa pulang $962 juta di box office global.  Sekeuelnya, Jumanji: The Next Level tahun lalu melakukan hal yang sama, dengan menerima menerima $796 juta. Kedua film itu, secara umum, disambut baik oleh para kritikus dan para penonton.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *