Box Office: John Wick 3 Menghasilkan 180 Juta Dollar Setelah 10 Hari Rilis

Share this Article

‘Parabellum’ telah mencapai prestasinya setelah perilisannya 10 hari yang lalu. Setelah 10 hari rilis, John Wick: Parabellum telah menjadi film terlaris di di kategori action.

Parabellum telah meraup 181 juta dollar di box office global hingga saat ini, melebihi John Wick: Chapter 2 yang hanya meraup 171,5 juta dollar. Sedangkan John Wick yang pertama pada tahun 2014 menghasilkan 88,7 juta dollar di seluruh dunia.

Pada akhir pekan kedua perilisannya, Parabellum memperoleh 24, 35 juta dollar di box office AS. Ditambah dengan peringautan Memorial Day di AS, dengan perkiraan liburan akhir pekan empat hari sebesar 3,5 juta dollar.

Keanu Reeves ke Parabellum sebagai pembunuh bayaran yang sebelumnya sudah pensiun mendapati dirinya kehilangan perlindungan dari anggota pembunuh bayaran internasional. Ia terjebak dari buruan para pembunuh dengan hadiah 14 juta dollar di kepalanya, John Wick harus berjuang ketika ia menjadi target para pembunuh paling kejam di dunia. Pendatang baru Perfilman Halle Berry dan Anjelica Huston pun turut bergabung dalam pertarungan tersebut.

Film Action-thriller ini di sutradarai oleh Chad Stahelski dan sangat rekomen untuk ditonton bagi kamu pecinta action movies. Film ini juga mendapat peringkat 89% di Rotten Tomatoes, dengan skor Metacritic 73 dan A-CinemaScore.

Sumber: THR

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya