Before and After Pemotretan Film Hollywood, Bikin Tercengang…

Share this Article

Pasti kalian suka menonton film Hollywood, apa lagi kalau pemeran utamanya sangat terkenal. Mungkin kalian menonton film Hollywood ini dengan keadaan sudah diedit, bagaimana terlihat keren dan nyata.

Sebagian besar film Hollywood menggunakan teknologi CGI ( Computer Generated Image ) inilah yang dipakai dalam sebuah film di era sekarang. Teknologi CGI ini berfungsi untuk membantu atau memberikan efek pada adegan yang sangat mengesankan. Hanya memerlukan layar hijau dan yang nantinya akan di edit dengan konsep yang direncanakan.

Seperti yang diketahui, Teknologi CGI membantu adegan supaya terlihat lebih nyata. Seperti contohnya adegan, ketika bertempur dengan monster atau ledakan disuatu tempat sehingga bisa menggambarkan suatu adegan yang menajubkan.

Dilansir dari Brightside, Foto atau gambaran ketika sebelum dan sesudah di film Hollywood menggunakan Teknologi CGI.

Film Jurassic Park, Chris Pratt sebagai Owen yang dikelilingi Tiranosaurus.

Foto film hollywood sebelum dan sesudah (foto: Brightside)

Film The Jungle Book, Pemeran utama Neel Sethi sedang berdampingan dengan seekor serigala. Bayangkan bagaimana sebelum dan sesudah diedit, pasti kalian kaget?

Foto film hollywood sebelum dan sesudah (foto: Brightside)

Masih di film Jungle Of Book, seperti kita lihat bagaimana suasana yang sebelumnya dan sesudahnya. Aneh kan ya, itulah teknologi CGI yang bisa menjadikan efek luar biasa.

Foto film hollywood sebelum dan sesudah (foto: Brightside)

Film X-Men: Apocalypse, sebuah ledakan yang sangat besar tetapi melihat sebelum diedit sangat tidak menyangka.

Foto film hollywood sebelum dan sesudah (foto: Brightside)

Itulah yang bisa menjadikan sebuah kejadian menjadi kejadian seperti nyata, jadi menurut kalian gimana? Film Hollywood yang kita lihat penuh ketegangan dibalik itu semua ternyata sebuah editan dari Teknologi CGI.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *