Attack on Titan Umumkan Season Keempat Sekaligus Menjadi Season Terakhir!

Ketika serial Attack on Titan’s mendekati chapter terakhir, adaptasi animenya pun turut mengikuti. Pengumuman season keempat dan terakhir dibuat tepat setelah musim ketiga ini menampilkan suara Mikasa yang mengatakan “Eren, tolong, kembali.” Tidak ada tanggal premier yang pasti anime ini kapan rilis, tetapi dirumorkan bakal rilis pada musim gugur 2020.


Dengan tanggal premier yang belum jelas, masih belum pasti apakah produser asli WIT Studio akan menangani season terakhir dari serial ini. Banyak rumor yang bertebaran di internet dari serial ini sudah terjadi sejak awal 2019 lalu.

Manga ini ditulis dan di ilustrasikan oleh Hajime Isayama, pertama kali diterbitkan pada bulan september 2009 dan saat ini sudah memiliki total 28 volume. WIT Studio mengambil adaptasi anime dan meluncur perdana dari season pertamanya Attack on Titan’s pada bulan april 2013 lalu, anime ini mendapatkan berbagai macam ulasan dengan cepat dan menjadi judul anime yang banyak disukai.

Bagi kamu pecinta Attack on Titan’s jangan lupa ketinggalan nonton season terbarunya ya! Ikuti terus berita terbarunya dari berseru.

Sumber: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *