Aktor Sempat Menolak Peran Ikonik, Hingga Sampai Saat Ini Menyesal…

Share this Article

Deretan selebritas yang menolak ditunjuk sebagai peran ikonik di film terpopuler, bahkan setelah itu menyesali keputusan tersebut.

Terkadang sejumlah artis papan atas kerap kali menerima pekerjaan untuk memerankan film layar lebar. Tak sedikit artis yang berfikir positif, itu dilakukan untuk menjadi kebanggaan tersendiri apalagi tawaran tersebut menjadi tokoh utama serta ikonik dalam film layar lebar.

Ada beberapa selebritas yang menolak hingga menyesali keputusannya, siapa saja? Yuk simak.

Tom Cruise

Sempat menolak dalam peran sebagai Edward di film berjudul Edward Scissorhands pada 1990. Alasannya Tom yaitu sutradara tidak memberikan skenario pada akhir film, adegan bahagia.

Tapi, setelah tayang dan film itu meledak di pasaran, saat itulah Tom mengaku sangat menyesali karena telah menolak tawaran film tersebut.

Matt Damon

Film Avatar, pastinya tak sedikit orang mengetahuinya karena film ini dinobatkan sebagai film terlaris di dunia. Meski begitu, ada kisah penyeselan dibalik Matt Demon yang awalnya ditawarkan sebagai tokoh utama.

Avatar terkenal setelah diperankan oleh Jake Sully, sehingga dibalik itu semua ada penyesalan tersendiri dari pemeran sebelumnya yang sempat menolak tawaran. Matt hingga kini menyesal telah menolak, alasannya sih karena memiliki komitmen lain.

Sean Connory

Sempat menolak penawaran sebagai Gandalf dalam film Lord Of The Rings, alasannya karena Sean terlalu bingung dengan naskah di film tersebut.

Sean pernah menolak untuk bermain menjadi Gandalf dalam film Lord Of The Rings. Aktor tersebut mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk film itu dan naskahnya kurang dimengerti.

Bahkan dirinya disodorkan dengan bayaran US $ 10 juta atau sekitar Rp 136,4 miliar dan 15 persen dari keuntungan box office. Meski begitu, Sean tetap kekeh dengan penolakannya tapi setelah film itu terkenal sampai kini ia menyesali karena pernah menolaknya.

Hugh Jackman

Hugh Jackman sempat disodori tawaran untuk memerankan sebagai James Bond dalam film Casino Royal yang tayang pada tahun 2006. Tapi, Hugh mengatakan bahwa dirinya sulit dalam membaca naskah, bahkan mengatakan seperti sangat gila.

Mengejutkannya, Hugh juga sempat mengatakan kalau peran James Bond dan X-Men ditolaknya karena takut tidak sanggup melakukan dua hal yang berbeda. Hingga sampai saat ini, karakter James Bond diberikan pada Daniel Craig.

Itulah sederetan aktor yang sempat menolak sebagai peran utama, hingga akhirnya setelah film itu terkenal dan menyesalinya. Menurutmu, siapa aktor yang paling kamu suka? Tulis komentarmu.

Sumber: berbagai sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *