Temper Clinic: Lampiaskan Emosimu di Rage Room

Share this Article

Share this Article

Hallo sahabat berseru! Kamu lagi banyak masalah, frustasi, sedih atau galau? Gak tau mau ngapain? Daripada melakukan hal hal negatif sekarang ada sebuah klinik yang mengatasi masalah emosionalmu.

Temper Clinic adalah sebuah klinik yang berada di Mampang, Jakarta. Di Temper Clinic didirikan oleh orang Indonesia yaitu Yanuarius Gavin atau akrab disapa Ius, Sherly dan Eron untuk tujuan baik, yaitu menjadi tempat pelampiasan kesal dan amarah tanpa harus melakukan tindakan vandalisme.

Temper Clinic menyediakan paket yang lumayan ramah kantong. Dari Rp125.000-an, udah bisa bermain sebagai single player dan bisa menghancurkan botol-botol. Kalau pengen lebih berasa ‘nendang’, tinggal tambah Rp50.000 – 75.000-an untuk bisa menghancurkan printer dan TV. TV yang digunakan di Temper Clinic ini, biasanya berukuran 21”, tapi kalau beruntung, bisa tiba-tiba dapat yang 29” juga!

Di Rage Room hal pertama yang dilakukan safety wear unutk keamanan pengunjung. Sebelum mulai main pengunjung akan menggunakan gloves atausarung tangan, wearpack, sepatu boots, dan helm.

Sahabat berseru yang lagi galau, sedih, banyak masalah, bisa coba mampir ke Temper Clinic, bisa hubungi nomor telepon yang ada di akun Instagram mereka @temperclinic.id atau langsung aja berangkat ke Temper Clinic di Jalan Bangka No.5D, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Disana terdapat tulisan besar dengan logo Temper Clinic di pinggir jalan dan masuk ke lantai 3 di ruko tersebut untuk menemukan tempatnya.

Sumber: mldspot.com

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *