Benarkah Sering Menatap P*yudar* Bikin Panjang Umur?

Share this Article

Share this Article

Beberapa media bahkan media mainstream Indonesia beberapa kali telah mendaur ulang kabar tentang menatap wanita cantik di area dada akan membuat panjang umur atau sehat.

Sebuah hasil penelitian justru menyebutkan bahwa ada baiknya pria menyempatkan waktu untuk menatap wanita terutama di area toraks (dada) selama 10 menit setiap harinya. Meskipun terlihat akan aneh, hasil penelitian ini menyebutkan bahwa dengan melakukan hal tersebut, pria bisa meningkatkan kesehatan tubuhnya sekaligus menambah usianya hingga lima tahun. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Penelitian yang hasilnya diterbitkan dalam jurnal berjudul New England Journal of Medicine ini menunjukkan fakta menarik dimana pria yang kerap menatap wanita cenderung bisa hidup lebih lama. Diketahui bahwa dengan menatap bagian tubuh wanita yang sangat indah ini, pria bisa mendapatkan efek kesehatan yang setara dengan berolahraga di pusat kebugaran selama 30 menit.

Demikian bunyi dari kabar yang sering beredar menganai menatap wanita. Mmmmm ok… Tapi apakah hal tersebut benar adanya? Tim berseru.com mencoba mencaritahu kebenaran kabar ini lewat snopes.com sebuah situs pemverifikasi hoax. Hasilnya adalah bahwa kabar ini palsu. Pertama, Jurnal tersebut tidak pernah ada, dan New England Journal itu pun tidak pernah ada.

Jadi, sederhanya mengenai aerobik sambil menatap wanita cantik di bagian dada itu memang membuat sehat tetapi di lain sisi, tanpa memandangi wanita pun kita juga akan tetap sehat, dengan kata lain, tidak ada pengaruh antara memandangi payudara dengan peningkatan kesehatan ya sobat berseru.

So, kabar tentang menatap wanita apalagi di area privasi (dada) nya yang katanya akan membuat pria panjang umur itu ga benar ya sobat berseru

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya