Wow! Anak Jokowi Widodo Jadi Atlet Tim Esports

Share this Article

Kaesang Pangerap resmi bergabung dengan tim esports profesional, Genflix Aerowolf. Namun, dirinya belum bisa tampil karena masih menjadi pemain cadangan untuk divisi Mobile Legends.

Sehingga Kaesang belum pernah mencicipi, bagaimana euphoria saat pertandingan sebagai pemain profesional seperti lainnya.

“Saya menjadi pemain cadangan, jadi sama sekali belum pernah merasakan main langsung,” kata Kaesang dalam acara “Nongkrong Esports Kuy!.

Kaesang sampai saat ini masih berlatih gim Mobile Legends setiap hari. Meski begitu, tanpa menganggu aktivitasnya sebagai pengusaha kuliner.

Ia mengaku bahwa bermain Mobile Legends itu hobi saja, tapi ada yang menawarinya bergabung untuk menjadi pro player esports, Kaesang pun menyutujuinya.

Hal tersebut juga diutarakan kaesang saat mengisi talk show yang dihadiri ratusan gamers online.

“Tertarik sih enggak, tapi saya nggak sengaja tanda tangan dan ternyata main di esports. Bahkan saya kira akan mendapatkan Rp 100 juta gratis,” ujarnya sembari tawa.

Kaesang mengakui jika perkembangan esports di Indonesia semakin pesat, oleh sebab itu gim online yang akan membuat generasi milenial agar memiliki penghasilan sendiri.

“Seperti contohnya Jess No Limit, bisa membeli apa saja yang dia inginkan,” katanya.

Dalam acara talk show itu juga dihadiri oleh praktisi esports terkenal, seperti Jess No Limit selaku pro player, Wesley Harjono selaku CEO Plug n Play Indonesia, dan Aswin Atonie selaku Game Publisher (moonton).

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *