Ubisoft Ungkap Debut Rainbow Six Quarantine Di Acara E3 2019

Salah satu judul game yang menarik dari Ubisoft yaitu Rainbow Six Quarantine terbaru telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.


Game yang berdiri sendiri ini disebut Rainbow Six Quarantine akan menjadi game full version pertama dari waralaba Tom Clancy sejak rilis Siege pada tahun 2015. Meskipun gamenya tidak terlalu berat, berkat pengembang yang secara teratur meluncurkan konten baru seperti peta, mode permainan, dan operator.

Bahkan, game baru ini tampaknya terinspirasi dari salah satu mode permainan yang disebut Outbreak, yang merupakan bagian dari Operasi Chimera Rainbow Six Siege pada tahun lalu. Pemain harus bekerja sama untuk melawan parasit alien yang menginfeksi pada inang manusia di City of the Truth and Consequences di Mexico. Rainbow Six Quarantine merupakan game Co-Op, yang menempatkan satu team terdapat tiga orang dalam pertarungan PvE melawan kawanan manusia yang terinfeksi oleh parasit makhluk luar angkasa untuk bertahan hidup.

Perancang utama game tersebut, yakni Bio Jade telah mengkonfirmasi bahwa judul Rainbow Six Quarantine ini memiliki ikatan dengan Siege, dan para penggemarnya akan menyadari bahwa pada bagian akhir trailernya sebenarnya menunjukan Ela dan Vigil datang untuk menyelamatkan dunia.

Meskipun demikian, saat ini Ubisoft belum mengumumkan berapa banyak atau pemain operator mana yang dapat dipilih , dan kapan atau dimana game tersebut di setting. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahn 2020 dan akan tersedia di Xbox One, PS4, dan PC.

Sumber: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *