Tak Main-Main Manchaster City Rekrut Atlet eSports Ternama!

Share this Article

Manchaster City merupakan tim sukses di Liga Inggris, namun kesuksesan tersebut tidak disitu saja. Kini justru The Citizens merambah ke dunia eSports, bahkan merekrut atlet eSports ternama.

Ryan Pessoa resmi bergabung dengan Manchaster City, selaku professional player game eSports FIFA. Sebelumnya Manchaster City sudah merekrut terlebih dahulu Shaun “Shellzz” Springette pada 2018 lalu.

The Citizens berharap dengan hadirnya dua pro player ini, bisa membuat The Citizens mendominasi berbagai tournament game eSports FIFA 20 mendatang.

Pessoa mengaku jika sangat bangga, karena menjadi bagian dari salah satu tim terbesar di Eropa. Bahkan dia berusaha agar bisa menampilkan sesuatu yang baik.

“Ini suatu kehormatan besar, bergabung disalah satu klub sepak bola terbesar yang memiliki ambisi sepak bola dunia nyata, melainkan juga dunia maya,” ungkap Ryan Pessoa dilansir dari situs resmi klub.

“Tentu saja, kesempatan terbaik ini akan dimanfaatkan semampu mungkin. Saya berjanji akan memberikan performa kelas dunia, serta tidak pernah sia-siakan momen ini,” tutupnya.

Pessoa merupakan pemain kelas dunia lantaran musim lalu meraih peringkat 17 dunia dalam platform Xbox, sekaligus membuktikan dia bukan pemain sembarangan. Altet eSports asal Inggris ini juga berhasil membawa pulang 12 ribu dolar AS atau sekitar Rp169 juta, dari tujuh kemenangannya di turnamen yang berbeda-beda.

Jika lolos, dirinya bisa langsung mewakili Manchaster City pada babak final ePreimer League yang digelar Maret 2020 mendatang.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *