Rumah Youtuber Gaming Dibobol Bahkan Barang-Barang Berharga Ludes

Share this Article

Memang ada saja jika sudah menjadi seorang yang terkenal, apalagi menjadi gaming youtuber dengan memiliki subscriber terbanyak. Namun tidak terlepas dari orang-orang yang ingin jahat, bahkan hal yang tidak diinginkan bisa terjadi kapan saja.

Seperti Dr. Disrepect youtuber yang rumahnya pernah ditembaki orang yang tidak dikenal. Bahkan berkali-kali melihat para streaming yang lain mengalami hal tersebut terlebih oleh Pewdiepie.

Melalui story Instagram dari istrinya, Marzia menulis bahwa rumah baru mengalami perampokan serta membawa barang berharga milik Marzia. Sekitar pukul 01.00 WIB, story tersebut diposting dan hingga sampai saat ini tidak ada update dari kejadian tersebut.

Felix Kjellberg atau Pewdiepie tidak ada kabar sama sekali lewat akun media sosialnya mengenai istrinya yang mengungguh story. Sehingga belum bisa ditelesurui barang berharga milik Marzia atau Pewdiepie yang hilang, termasuk penghargaan Youtube Red Diamond Creator Award yang berhasil diraih Pewd saat subscriber mencapai 100 juta.

Mengingat bahwa sang pencuri yang masuk juga harusnya menyadari bahwa rumah yang Ia masuki adalah milik salah satu Youtuber paling terkenal di dunia.

Sehingga kemungkinan pencurian rumah tersebut sudah direncanakan dan pembobolannya dilakukan ketika Pewdiepie dan Marzia sedang tidak ada di dalam rumah. Melihat bahwa pencuri tersebut yang mungkin lebih dari satu orang mampu membawa 90% barang milik Marzia, dan kemungkinan juga milik Pewdiepie.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *