Red Dead Redemption 2 Versi PC Bocor Di Portfolio Seorang Programmer

Pada 26 oktober tahun lalu, Rockstar merilis game yang ber-genre Cowboy yakni Red Dead Redemtion 2, game tersebut meluncur ke Plastasion 4, dan Xbox One. Permainan tersebut menghasilkan 725 juta dolar dalam bentuk salinan hanya dalam tiga hari pertama penjualan. Namun, game yang yang pernah mendapatkan penghargaan tersebut belum mengungkapkan rencananya untuk merilisnya di PC.


Salah satu Redditor telah menemukan petunjuk tentang apa yang sebenarnya terhadap status game Red Dead Redemption 2 di PC. Pencarian tersebut mengarah ke profil LinkedIn seseorang yang pernah bekerja menjadi programmer fisika di Rockstar Games, ia bernama Nan Ma, Dia bekerja untuk Rockstar Toronto sejak juni 2010 hingga oktober 2016, sebelum dia berpisah dengan perusahaan dan membentuk studio sendiri.

Baca Juga  Sony Presentasikan Lebih Detail Demo Playstation 5

Tidak mengherankan bahwa dia berkerja pada versi game PS4 dan Xbox One,tetapi yang mengejutkan adalah ia bekerja pada Red Dead Redemption 2 versi PC nya juga. Ini mungkin kesalahan ketik dari programmer fisika tersebut, tetpi dengan mengamati seberapa rinci dia menuliskan judul-judul yang lain yang telah dia kerrjakan, ini mungkin sebuah petunjuk yang nyata.

Dengan mempertimbangkan semua hal, tidak ada masalah bahwa game yang bertema Cowboy tersebut akan muncul di PC di masa depan. Namun, kapan lebih tepatnya? Itulah pertanyaan sebenarnya yang tidak dijawab sampe sekarang.

Sumber: IGN

Facebook Comments