Fantastis, Total Hadiah TI Dota 2 Melampaui 120 Milyar

Dota The International, dikenal TI, yang merupakan Turnamen Dota 2 terbesar, hingga saat ini sudah mencatat total lebih dari 8,5 juta dolar, jika dirupiahkan akan mencapai kurang lebih 120 milyar loh sobat berseru, dan jumlah itu masih akan terus bertambah. Kamu dapat mengecek di situs resminya Dota 2.


Hadiah The International untuk tahun ini telah memecahkan rekor baru, yakni bisa mencapai total 6 juta dolar hanya dalam 24 jam alias di hari pertama pendanaannya, sebagaimana yang diberitakan oleh Wykrhm Ressy melalui Twitter.

Pendanaan untuk Prize Pool itu sendiri berasal dari penjualan Battle Pass. Battle Pass memberikan hadiah dalam game bagi para pemain yang berhasil menaikkan levelnya. Harga Battle Pass dijual seharga 9,99 dolar AS, dan 25% dari penjualan akan terkumpul langsung ke hadiah The International 2019 Prize Pool.

The International adalah puncak dari musim kompetisi 2018-2019 untuk permainan MOBA yang disebut dengan Dota Pro Circuit.

Tahun ini, Battle Pass mencakup beberapa perkembangan baru diantaranya custom towers “Guardians of the Lost Path” yang dapat dibuka dengan menaikan level battle pass nya. Item khusus ini tidak dapat di perjualbelikan, sehingga peru dibuka pada Battle Pass sebelum akhir The International.

Fitur baru seperti kemampuan untuk menghindari pemain tertentu dalam matchmaking dan fitur Party Finder untuk mendapatkan rekan baru dalam team juga telah ditambahkan.

Turnamen The International itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 – 25 agustus 2019 di Mercedes-Benz Arena Shanghai, China.

Sumber: MSN