Dibayar 1000 Dolar Untuk nge-Game Fortnite Selama 50 Jam, Mau ?

Share this Article

Fornite bukan hanya sebuh game battle royale yang sangat populer, namun juga sebuah fenomena. Permainan besutan Epic Games ini telah menjadi berita utama yang tak terhitung dari seluruh dunia, serta basis penggemar yang terus bertumbuh secara bertahap dengan kecepatan yang tidak dapat diatasi.

Fornite adalah salah satu game yang paling di stream di berbagai platform, menampilkan daftar streamer dan personel yang sukses dari game tersebut. Hal tersebut pastinya sudah menjadi mimpi karena dapat bermain Fornite sepanjang waktu dan menghassilkan uang melalui live streaming ataupun permainan kompetitif.

Melihat hal tersebut, mimpi tersebut semakin dekat sekarang, karena sebuah perusahaan di Utah, AS saat ini sedang mencari untuk menyewa seseorang gamer “Fortnite” yang ingin memainkan game tersebut selama musim panas mendatang. HighSpeedInternet.com telah membuat daftar pekerjaan untuk merekrut seseorang yang bersedia bermain game selama 50 jam. Hal tersebut untuk membandingkan dan menguji kecepatan internet yang berbeda.

Imbalannya pun cukup besar, karena perusahaan bersedia menawarkan 1 ribu dolar AS, modem baru, san satu tahun mendapatkan internet berkecepatan tinggi secara gratis. Jika ditotalkan, kandidat akan mendapatkan 3 ribu dolar AS. Kandidat yang terpilih hanya perlu mengakumulasikan 50 jam bermain game Fornite berdasarkan kebijaksaan dan jadwal yang sudah ditentukan. Selama ia dapat menyelesaikan antara tanggal 7 juni sampai 31 juli 2019.

Pemain harus memutar ulang 50 jam gameplay mereka di Twitch, sambil menguji berbagai koneksi internet pada saat yang sama. Disebutkan juga dalama daftar tersebut, kamu tidak perlu menjadi gamer profesional untuk melamar pekerjaan tersebut. Meskipun demikian, pelamar harus berusia 18 tahun atau lebih, memiliki konsol atau PC mereka sendiri yang dapat memainkan gam Fornite dan tentunya bukan Fortnite Mobile, dan mempunyai izin untuk bekerja di AS.

Jika kamu saat ini berada di negara AS dan di izinkan untuk berkerja, kamu dapat mencoba kesempatan ini sampai tanggal 31 mei.

Sumber: IGN

Share this Article

Artikel Lainnya