Game Pro Evolution Soccer Ganti Nama Jadi eFootball PES 2020, Cek Trailernya Sekarang Juga!

Game sepak bola legendaris ‘Pro Evolution Soccer’ akan kembali musim ini. Game ini akan diberi nama baru menjadi eFootball PES 2020. Angsuran terbaru dari game ini akan mencampur nama pemain sepak bola profesional yaitu Lionel Messi dan legenda dari masa lalu seperti Ronaldinho yang datang dengan sejumlah animasi dan keterampilan uniknya dalam mengeksplorasi teknik dalam bermain bola yang tak tertandingi dan kini telah hadir di dalam game tersebut.


Game ini diumumkan pada acara gelaran E3 2019 dan hadir dengan sejumlah fitur gameplay baru, beberapa diantaranya dikembangkan bersama dengan mantan kapten Barcelona FC Andres Iniesta untuk membantu terjemahan yang lebih tepat dari taktik pertahanannya. Masukan Iniesta melihat dalam teknik dribbling yang dinamis bakal datang ke eFootball PES 2020 dan game ini akan memiliki fokus yang lebih tinggi pada keaslian lapangannya.

eFootball PES 2020 akan menampilkan penggambaran kesalahan pemain yang lebih realistis , yang memungkinkan kamu dapat mengambil keuntungan dari kelemahan lawanmu. Beberapa teknik sentuhan pertama baru juga ditambahkan bagi pemain yang diadaptasi ddan mengubah gaya bermain mereka dan mekanisme trapping/jebakan telah ditingkattkan untuk gameplay yang lebih realistis dan intuitif ini. Teknik termasuk ” No Touch Control” yang memungkinkan kamu untuk berlari disamping bola masuk tanpa kontak dan “Trick Trap” yang memiliki kemampuan baru dalam menipu lawan saat mengambil bola mengarah ke satu arah, namun beralih ke yang lain.

Secara keseluruhan, game ini diatur agar lebih berfokud pada pemainnya, memperkenalkan teknik sepak bola yang ditingkatkan, atribut pemain yang dipersonalisasi. Game eFootbal PES 2020 juga memperbarui Master League nya, membuat manajemen, transfer pemain, dan pengembangan klub bola lebih menarik dan realistis daripada sebelumnya. Sistem transfer yang dibangun berdasarkan algoritma dengan mengambil data dari dunia nyata untuk mentransfer, biaya transfer, dan gaji yang serealistis mungkin, dan negosiasi akan menampilkan dialog interaktif yang memungkinkan kamu dapat mengembangkan ceritamu.

Game eFootball PES 2020 ini akan diluncurkan pada tanggal 10 september 2019 dan sudah tersedia pre-order secara online dari sekarang.

Sumber: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *