Forza Horizon 4 Gratiskan Acara Season Pertama, Berikut Rinciannya

Share this Article

Forza Horizon 4 memperkenalkan mekanikal baru, memungkinkan kamu mengendarai dengan kondisi jalan yang sangat berbeda berdasarkan Season. Yang nantinya season akan berjalan setiap minggunya, dimulai dengan musim panas saat game diluncurkan. Microsoft kini telah merinci empat minggu pertama konten, yang akan berjalan melalui siklus musiman penuh.

Sebagaimana dijelaskan di Twitter, setiap season akan menjadi tuan rumah pemilihan acara musiman baru. Semuanya memiliki tujuh acara harian baru dan satu acara mingguan baru di Forzathon, dua mobil baru untuk pemilik mobil pass, dan stok baru di Toko Forzathon. Sebuah mobil eksklusif baru akan tersedia di setiap musim juga: Ferrari 812 di musim panas, 911 GT3 RS ’19 di musim gugur, Chevrolet ZR2 di musim dingin, dan Honda Civic ’18 di musim semi.

Sebagai permainan studio dari Microsoft, Forza Horizon 4 akan disertakan dengan Xbox Game Pass pada hari peluncuran. Biayanya $ 10 per bulan, jadi jika kamu ingin mencoba Forza, ini merupakan cara yang hemat biaya untuk mencoba game ini bersama dengan Game Pass Library. Untuk penggemar 007, Microsoft telah mengumumkan paket mobil James Bond dengan beberapa wahana paling ikonik.

Game ini telah menerima pujian dari para kritikus, Diantaranya pesona seri Horizon sama bagusnya seperti sebelumnya, resep para pemenang, semuanya inklusif, ini adalah kegembiraan mengemudi di atas segalanya.

Sumber: Gamespot

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *