EA Sports Umumkan Trailer Pertama Dari FIFA 20 & Tanggal Rilisnya

Share this Article

Setelah mengumumkan detail gameplay dari game yang akan datang baru-baru ini, EA Sports kini telah merilis trailer pertama dari FIFA 20. Trailer terbaru dalam serial sepak bola yang sangat populer ini berfokus pada “VOLTA Football”, mode baru yang tampaknya akan menjadi kebangkitan FIFA Street. Serangkaian game yang terinspirasi dari street-football yang terakhir dirilis pada tahun 2012.

EA Sports menambahkan bahwa mode ini akan memungkinkan kamu untuk membangun para pemain, memilih peralatan, dan mengekspresikan gaya kamu dalam bermain sepak bola di seluruh dunia. Mode permainan baru ini akan menawarkan berbagai opsi penyesuaian, serta kemampuan untuk memainkan 3v3, 4v4 dan 5v5 bersamaan dengan pengaturan “Futsal Profesional”. Mode ini juga akan ada Story Mode VOLTA khusus, yang berakhir dengan VOLTA World Championship di Buenos Aires.

Pada klip terbarunya, EA Sports menampilkan cuplikan gameplay baik di lapangan tradisional maupun “street-inspired setting”. Seperti halnya “VOLTA Football,” fitur-fitur baru lainnya termasuk peningkatan realisme sepakbola karena sistem “Football Intelligence”, fokus baru pada “Decisive Moments” yang memberi pemain lebih banyak kontrol pada bola mati, dan tackle serta sistem “Ball Physics System” yang akan mengubah cara kamu dalam men-shoot bola ataupun men-tackle lawan.

Pemain utama yang ditampilkan dalam trailer tersebut adalah Raheem Sterling dari Manchester City, dan bintang baru Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

FIFA 20 diperkirakan akan meluncur pada pada 27 september 2019.

Sumber: Hypebeast

Share this Article

Artikel Lainnya

One thought on “EA Sports Umumkan Trailer Pertama Dari FIFA 20 & Tanggal Rilisnya

  • 13 June 2019 at 05:58
    Permalink

    I love Soccer Gamee…..😁😁😁😁

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *