EA & PopCap Umumkan Game Plants Vs Zombies 3 Sedang Dalam Produksi!

Share this Article

EA dan PopCap Games telah mengumumkan bahwa Plants Vs Zombies 3 sedang dalam pengembangan, dan pendaftaran untuk pre-alpha testing sudah dibuka.

Plants Vs Zombies adalah salah satu game sukses dari PopCap, yang berubah menjadi serangkaian game third person shooters. Berkat pengumuman dari EA kita sekarang tahu bahwa Plants Vs Zombies 3 tidak hanya dalam pengembangan, tetapi juga pengguna Android di AS sekarang dapat mendaftar untuk mencoba pre-alfa testingnya.

Pengumuman itu sendiri sangat singkat tidak mendetail, tanpa tanggal rilis, tidak disebutkan juga untuk perangkat Apple/iOS, ataupun petunjuk yang jelas tentang jenis-jenis tanaman penghancur zombie tersebut. Alih-alih, hal tersebut untuk untuk berfokus mendapatkan penggemar di pre-alpha testing, yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store AS dan akan membutuhkan spesifikasi ponsel dengan minimum Galaxy S7 atau lebih tinggi diatasnya, dengan Android 6.0 (Marshmallow) atau lebih tinggi.

Seperti kebanyakan tes, penggemar tidak akan dapat membeli mikro transaksi, dan tentu saja ada beberapa bug. Dalam postingannya juga menyebutkan ke lebih banyak tentang sign-up yang akan ditawarkan kepada penggemar yang akan datang, jadi jika kamu melewatkan hari ini, mungkin ada baiknya memeriksa kembali nanti.

Bagi kamu yang tidak terbiasa dengan dunia game Plants Vs Zombies, ini adalah permainan pertahanan menara tempat kamu ditugaskan untuk melindungi rumah kamu dari sejumlah zombie yang berbeda, menggunakan segala sesuatu mulai dari ranjau darat kentang hingga tanaman jagung mengeluarkan biji untuk menyerang zombie. Menggunakan sinar matahari sebagai mata uangnya, kamu harus menyeimbangkan tanaman apa yang akan kamu beli dan tanam, dengan menghentikan gerombolan demi gerombolan zombie penyusup agar tidak terlalu dekat dengan rumah kamu atau memakan pertahanan tanamanmu.

Sumber: IGN

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *