Double Fine Ungkap Game Psychonauts 2 Ditunda Perilisannya Hingga Tahun Depan

Game Psychonauts 2 tidak akan dirilis pada 2019 seperti yang direncanakan. Pengembang Double Fine, yang baru-baru ini diakuisisi oleh Microsoft telah mengumumkan bahwa game adventure tersebut ditunda hingga tahun 2020.


Berita itu diumumkan dalam sebuah postingan di Fig, situs crowdfunding di mana game mengumpulkan $ 3,9 juta dana kembali pada 2016. Dalam postingan itu, Double Fine mengatakan penundaan, walaupun sulit. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk membuat Psychonauts 2 menjadi game yang lebih baik.

“Kami sekarang menargetkan tahun depan untuk rilis. Kami tahu itu selalu mengecewakan ketika kamu harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi kami juga tahu bahwa kamu adalah kelompok yang luar biasa dan suportif, yang sama seperti kami ingin game ini menjadi sebaik mungkin. Jadi kami berharap kamu akan mengerti, “kata Double Fine.

Double Fine juga mengkonfirmasi dalam sebuah postingan blog bahwa, meskipun dibeli oleh Microsoft, studio masih akan menghormati rilis Psychonauts 2 di setiap platform yang dijanjikan. Itu artinya game akan tetap datang ke PlayStation 4, juga bakal datang ke Xbox One dan PC.

Meskipun kamu harus menunggu hingga 2020 untuk bermain Psychonauts 2, game bestan Double Fine berikutnya, game action 3D seperti Rad akan dirilis pada 20 Agustus untuk konsol dan PC. Game itu diterbitkan oleh Bandai Namco.

Sumber: Gamespot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *