Ini Para Gamer Cantik Indonesia yang Ngalahin Banyak Pria

Share this Article

Di era zaman milenial ini, games menjadi salah satu media hiburan untuk refreshing untuk para remaja di indonesia. Jika pada umumnya games kerap sekali dimainkan oleh kaum laki-laki, namun sekarang banyak juga wanita yang suka bermain games bahkan ikut berkecimpung di dunia streamers game bahkan menjadi pro player sebuah game.

Mereka memainkan games yang diminati oleh banyak pononton Indonesia. Dengan modal kemampuan bermain games ditambah paras yang cantik tentu saja para penonton setia untuk terus menonton acara streaming tersebut. Inilah 5 streamers game tercantik di indonesia versi Berseru:

Monica Carolina (Nixia)

Monica Carolina bisa dibilang dia sebagai sesepuh pendahulu streamer cewek di indonesia. Dia merupakan penggiat streamers cewek sekaligus pro player game Point Blank pada tahun 2011. Dia juga memiliki team esport dianya sendiri bernama NXA-Ladies.

Sarah Viloid

Sarah Olivia atau yang sering kita kenal dengan Viloid, ia sudah menyukai video games sejak kecil. Nama Viloid mulai melejit semenjak dia mulai melakukan streaming Dota 2. Setelah itu dia mulai bergonta-ganti bermain game dari PUBG PC hingga Mobile Legends. Namun untuk sekarang dia fokus di PUBG Mobile.

Audrey FF

Audrey juga salah satu streamer lama yang masih eksis berkecimpung didunia games Indonesia. Sebelum memulai karir menjadi streamer Audrey FF merupakan pemain profesional CSGO dan mempunyai tim sendiri yaitu Female Fighters.

Citra Cantika

Kalau dilihat dari wajahnya yang kalem dan berhijab, pasti nggak banyak yang sangka kalau Citra Cantika ini jago main game PUBG Mobile. Ia sangat aktif live streaming di channel YouTube miliknya.

Kimi Hime

Siapa sih yang tak kenal dengan nama streamer satu ini? Yep, Kimi Hime namanya sekarang sedang naik daun dan kerap banyak diperbancingkan oleh masyarakat indonesia. Diranah streaming game Kimi Hime juga merupakan pemain lama. Mulai dari Mobile Legends, Onmyoji Arena, hingga Rules of Survival.

Share this Article


Artikel Lainnya