Para Gamer Cantik Dengan Gaji Wow Yang Bikin Cowok Minder

Share this Article

Siapa bilang kalau mendalami pekerjaan menjadi gamer tidak bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi? Bahkan, gamer wanita juga dapat menghasilkan uang yang bisa buat kita para gamer laki-laki geleng-geleng kepala.

Sudah cantik, jago main game, ditambah lagi memiliki penghasilan besar, siap-siap aja nih buat para cowok jadi minder.

Berikut 5 gamer wanita yang berpenghasilan begitu fantastis:

Sarah Lou

Sarah Lou menjadi gamer berpenghasilan tertinggi di Britania Raya. Gaji tersebut dia dapatkan saat menjuarai turnamen game Dead or Alive 4. Didukung skill mumpuni dan tim yang solid serta jadwal latihan yang baik membuat dirinya berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar sekitar Rp 660 juta.

Kasumi Chan

Wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini adalah jawara di game Dead or Alive 4. Total penghasilan yang dia dapatkan dari menjadi seorang gamer tersebut sekitar Rp 730 juta.

Ricki Sophie Ortiz

Wanita yang berumur 34 tahun ini adalah “ratu” dari game fighting. Dia merupakan jawara di beberapa turnamen Street Fighter dan Tekken. Bahkan di tahun 2010 dia di kontrak oleh EG (Evil Geniuses) pada divisi Fighting Game. Berkat semua turnamen yang diikuti dan prestasinya tersebut total pendapatannya Rp 1 milyar.

Katherine Mystik

Selain game fighting, Mystik juga menggeluti game FPS (First Person Shooter) dalam karirnya sebagai gamer profesional. Dan game Dead or Alive 4 menjadi game fighting pilihannya, karena memang game ini terkenal dengan hadiah fantastis dalam setiap turnamen yang diadakan. Berkat talentanya dia mendapatkan penghasilan dalam karirnya sekitar 1,6 milyar.

Scarlett

Wanita berparas sayu ini menjadi salah satu top player di Starcraft II. Scarlett yang terkenal sangat smart dalam penyusunan strategi sudah memenangi banyak turnamen dari usia yang sangat belia. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun Scarlett saat ini sudah berhasil mengumpulkan total penghasilan sebesar Rp 2.2 milyar.

Share this Article

Artikel Lainnya