Codemasters Menunda Tanggal Perilisan Game Racing 'Grid'

Share this Article

Grid, sebuah game racing yang akan datang dari Codemasters kini telah ditunda dari tanggal peluncuran aslinya bulan september, menjadi bulan oktober.

Grid akan dirilis pada tanggal 11 oktober 2019. Hal ini menandai penundaan empat minggu untuk kembalinya Codemasters ke waralaba TOCA, yang semulanya dijadwalkan rilis pada tanggal 13 september 2019.

Tanggal perilisan terbaru itu diumumkan di blog Codemasters, tanpa ada alasan yang jelas perihal penundaan tanggal rilis game tersebut. Postingan tersebut meyakinkan calon pembeli Ultimate Edition bahwa mereka masih dapat bermain tiga hari sebelum tanggal rilis tiba, yang berarti para pemainnya akan dapat memulai game tersebut dari tanggal 8 oktober 2019.

Didalam postingannya juga menyatakan bahwa Grid tetap akan menjadi judul game peluncuran untuk Google Stadia, tanpa penundaan untuk platform tersebut. Dilain sisi, Google Stadia akan rilis pada bulan november 2019.

Grid adalah semacam game reboot dari serial Codemasters yang dimulai kembali pada 2008. Grid itu sendiri berevolusi dari seial TOCA, yang dimulai sepanjang 1997. Codemasters pun mengungkapkan bahwa game ini mempunya fitur-fitur utama yang membuat Grid unik dari game racing lainnya.

Sumber: IGN

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *