Penghasilan Si Kimi Hime Gamer + Youtuber Wanita Asal Indonesia

Share this Article

Share this Article

Siapa yang ga kenal dengan Kimi Hime ? Wanita cantik berbakat dan banyak digemari di dunia game ini terkenal karena akun youtubenya yang natural, menampilkan live streaming ketika dia bermain “Chicken Dinner” game alias PUBG.

Gamer wanita cantik ini, ternyata memang jago main game loh, dia mengaku sudah keranjingan main game sejak SMP, dan game pertamanya yang membuat dia sangat tertarik dengan game adalah “Ragnarok”, akunya yang saat ini sedang berkuliah di Universitas Bunda Mulia jurusan Sistem Informasi. Dia pernah jadi kapten tim di game Dota tingkat nasional.

Kimi Hime, sebelum berkarir di dunia youtube dia juga berprofesi sebagai komentator game, dan jika kita lakukan penelusuran di YouTube, dia juga pernah menjadi reporter yang mewawancarai Dendi Navi ketika tim Game besar tersebut menyambangi Indonesia. Namun mungkin karena kecintaannya terlalu tinggi terhadap game, Kimberly, nama asli Kimi Hime, memutuskan untuk menjadi pelaku game langsung dan menjadi screen caster.

Konon katanya Kimi semakin cantik dan aduhai belakangan karena implan yang ditanam di bagian tubuhnya, namun dia berkata dan bisa menjamin bahwa semua bagian tubuhnya natural dan tidak operasi plastik maupun tanam implan. Wahhhh berarti cantiknya Kimi Hime memang natural ya ?

Banyak yang mengatakan dia hanya jualan kecantikan dan kecentilan dalam Youtubenya, namun tim berseru tadi sudah jalan-jalan banyak ke channelnya yang subscribernya sampai 2 jutaan, tergolong banyak juga. Kimi memang bagus bermain gamenya dan karena memang Kimi cakep, jadinya dua faktor itu memang saling mendukung sih ya.

Semoga sukses ya Kimi Hime …

Eh tapi ngomong-ngomong kita belum selesai bahas yang utama, berapa sih pendapatannya Kimi Hime ? Hmmm…. setelah dikelilingi channelnya tidak ada sih info tentang berapa penghasilan dari Kimi, tapi berdasarkan satu situs yang khusus mencoba mengukur penghasilan dari Youtuber dengan jumlah pengunjung sekitar 1,5 juta seperti yang dimiliki oleh Kimi Hime, prakiraannya adalah sekitar 50-75 juta per bulan, dan itu di luar endorse loh… Banyak juga ya… Semoga sukses ya Kimi untuk channelnya … bisa imbangi Kak Atta ya, mimin doain.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *