Hore! Game Crash Bandicoot Akan Hadir Di Android, Inilah Bocorannya

Share this Article

Franchise bangkit kembali, setelah 2017 kemarin, Activision merilis versi remastered untuk trigoli Crash Bandicoot yang pertama berjudul Crash Bandicoot N.Sane Trilogy.

Game tersebut dirilis hampir di semua platform, seperti dari Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Namun, platform mobile belum muncul karena keterbatasan perangkat.

Nah, bocorannya sih! kabarnya Activision sedang mengembangkan game Crash Bandicoot terbaru untuk platform mobile. Apa saja bentuk gameplay-nya, yuk simak!

Informasi beredar karena salah satu pengguna Twitter

Informasi telah dibocorkan oleh akun twitter bernama JumpButton yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi dikomunitas. Ia membocorkan infomarsi megenai game Crash Bandicoot mobile versi android dan iOS, yang digarap oleh King.

King merupakan developer di balik Candy Crush Saga, lebih menariknya itu semua dimiliki oleh Activision yang notabene adalah pemegang lisensi Crash Bandicoot. Tapi jika itu benar semua, Crash Bandicoot versi mobile ini menjadi salah satu game ambisius mereka setelah Candy Crush Saga.

Ketahuan karena ‘muncul’ di iklan Facebook

Artwork dari Crash Bandicoot mobile, awal ketahuan saat muncul di iklan facebook, kemudian dihapus oleh JumpButton, tapi sebelum dihapus sudah banyak yang screenshot dan tersebar di twitter.

Setelah bocoran meluas, tim Kotaku Asutralia langsung mencari informasi di situs penguji App Store dengan detail dan setelah diseldiki memang benar Crash Bandicoot terbaru akan dirilis untuk platform mobile, tapi informasi detail tersebut juga dihapus dari halaman utama Kotaku.

Gameplay-nya mirip Subway Surfer

Terlepas dari fakta, developer sekarang banyak yang gemar bikin game arcade bergenre match-3, namun Crash Bandicoot mobile dipastikan tak menghadirkan mekanisme gameplay semacam itu, sebaliknya Crash Bandicoot mobile mengusung gameplay endless-runner mirip seperti Subway Surfer dan Temple Runner.

Namun, informasi tersebut bukan berarti Crash Bandicoot mobile tidak langsung meniru gameplay dari game konsolnya. Yang lebih menariknya, akan mencoba genre baru, serta akan membuktikan bahwa franchise Crash Bandicoot lebih berani dalam perubahan.

Nah, itulah informasi yang sudah menyebar luas mengenai game Crash Bandicoot yang akan rilis pada platform mobile. Activision memang berniat untuk merilis ulang yang lebih banyak seri dari game klasik mereka.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *