Truk Penyedot WC Meledak, Akibatnya Pejalan Kaki Berlumuran Kotoran

Share this Article

Sebuah mobil penyedot WC tiba-tiba meledak di China, peristiwa tersebut membuat pejalan kaki terkena dampaknya. Akibat dari itu semua, sejumlah toko dan pejalan kaki bermandikan tinja.

Seperti yang diketahui, salah seorang saksi mata, Dong Tang menjelaskan kejadian yang dikiranya kecelakaan kendaraan biasa.

“Saya tidak begitu memperhatikan, tapi baunya tercium saya. Sangat menjijikan, setelah menyadari ternyata sebuah tanki berisi cairan cokelat meledak serta menghamburkan isinya ke sekitar lokasi tersebut di jalan Hechi, Tiongkok,” kata Dong dikutip dari Daily Mail.

Meski dari ledakan tersebut mengalami kerugian secara material, namun polisi setempat mengatakan jika tidak ada korban jiwa. Para pemilik toko yang kecipratan dari ledakan tersebut, terpaksa harus membersihkan kotoran dan sementara menutup toko beberapa hari.

Sebagian orang berharap adanya kompensasi, tapi tampaknya sia-sia karena dari pihak perusahaan pembuat truk menyalahkan perusahaan yang mengoperasikan truk tersebut, karena menggunakan diluar dari kapasitas yang ditentukan.

Polisi mengatakan, isi truk itu sebagian besar dari pembuangan lokal, tetapi harusnya juga mengosokan septic tank dari toilet umum dari waktu ke waktu.

Menurut juru bicara perusahaan yang menangani pengumpulan dan penyimpanan limbah di Hechi menjelaskan bahwa penyebab ledakan karena pemeliharaan peralatan yang buruk serta atas kesalahan teknis pada mobilnya.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *