Melamar Pakai Cincin Bekas, Bagaimana Reaksi Wanita Ini?

Share this Article

Tunangan adalah seseorang pria mengikat wanita untuk menjadi calon istri, namun jika tunangan tersebut memakai cincin bekas, bagaimana?

Curhatan wanita yang diungguh di akun media sosial, dia menceritakan kisah pertunangan yang cukup miris. Dua tahun lalu wanita yang tak disebutkan namanya tersebut dilamar dengan cincin indah.

Mengutip laman Mirror, “Pacarku melamarku dengan cincin ini dua tahun silam. Aku menerimanya pada awalnya,” tulis wanita di facebook.

Mulanya tidak ada yang aneh dengan kejadian tersebut, hingga sang wanita menyadari jika pacarnya melamar dia dengan menggunakan cincin bekas mantan pacarnya si pria.

“Setelah mengetahui cincin tersebut adalah cincin bekas mantan pacarnya, langsung aku tolak lamarannya,” tulisnya.

Wanita ini bahkan menjelaskan tentang hubungan pasca kejadian tersebut. Ia mengaku ingin menjalin cinta dengan pacarnya, namun tidak menginginkan sampai tahap pertunangan.

“Aku tidak pernah melupakan kejadian ini, dia pernah memberikan cincin dan aku tidak menerima dalam waktu dekat,” jelasnya.

Namun, warganet banyak yang merasa iba dengan peristiwa yang menimpah wanita tersebut, karena dilamar dengan cincin bekas.

Tetapi sebagian warganet justru ada yang membela kekasih wanita ini, bahkan sanggup mengomentari kata bijak seperti, “Jangan menyimpan dendam dalam hal tak penting”.

Menurut kalian, apa yang harus dilakukan, mempertahankan kekasih atau mengganti cincin tersebut ?

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *