Akibat Operasi Plastik, Wanita Ini Tak Dikenali Keluarganya

Share this Article

Kisah wanita yang bernama Tran Vu Van Anh, 22 tahun, saat pulang ke rumahnya di Vietnam, justru nyaris tak ada yang mengenalinya karena perubahan fisik yang signifikan setelah melakukan operasi plastik.

Mengutip dari lama asiaone.com, alih-alih keluarganya senang dengan penampilan baru Tran, justru ibunya sangat kecewa atas operasi plastik. Bahkan ibunya menolak bertegur-sapa denganya, kendati begitu Tran tidak menyesal atas yang dilakukannya.

Kisah Trans terungkap ke publik setelah dirinya mengungguh pengalaman operasinya ke media sosial. Sebelumnya, dia malu karena memiliki fisik seperti hidup besar dan pesek, dia tidak puas karena dagunya pendek.

“Sebelum saya itu terlihat jelek, sehingga operasi plastik mengubah hidup saya,” ujar Tran.

Kemudian dirinya mendapat sebagai penerima tamu dan pramusaji. Semua itu dilakukan karena ingin mengumpulkan uang agar dapat melakukan operasi plastik.

Di usia 19 tahun, Tran melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. Sayangnya tanpa memberi kabar keluarganya, Tran melakukan operasi secara diam-diam, karena mengetahui keluarganya sangat konservatif.

“Jujur saya takut karena pertama kalinya melakukan operasi plastik, keluarga tidak mengetahui. Saya hanya ditemani oleh sahabat, ketika di dalam ruang operasi, yang saya pikirkan hanya percaya dokter dan berharap semua baik-baik saja,” ungkap Tran.

Setelah bagian hidung, Tran lalu melakukan operasi dibagian payudar*, kelopak mata dan pengisian wajah. Dalam waktu tiga tahun, Trans merasa sangat puas dengan hasil operasi bahkan sekarang dirinya sangat percaya diri.

“Saya sangat puas, karena proses operasi berjalan sukses. Saat ini saya lebih percaya diri setelah bertahun-tahun tidak percaya diri,” kata Tran.

Namun, dibalik itu semua yang dilakukan Tran sangatlah tidak disukai oleh keluarganya, tapi mengetahui itu semua, Tran mengaku tidak menyesali yang dilakukannya.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *