Selain Racik Klub, Ternyata Ancelotti Jago Masak, Loh!

Share this Article

Sebagai kepala rumah tangga, Carlo Ancelotti ternyata jago masak juga seperti yang dilakukan oleh para ibu rumah tangga. Manajer Everton mengaku bahwa dirinya sangat telaten dalam mengelolah makanan lezat.

Selama pandemi virus Corona ini, memang kegiatan memasak adalah salah satu aktivitas favorit masyarakat dalam mengisolasi diri di rumah. Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang pelatih klub Everton yang berada di Merseyside, Inggris.

Manajer asal Italia juga membeberkan jika waktu santainya bukan untuk istirahat melainkan untuk memasak. Don Carlo mengaku kalau sudah cukup lama belajar bahkan mengklaim dirinya sudah cukup ahli memasak makanan khas asal kampung halaman di Italia, yakni pasta.

“Setiap hari saya memasak, saya menghabiskan waktu selama pandemi ini untuk memasak karena itu adalah salah satu minat saya,” katanya dikutip dari Mirror.

“Kalau ditanya makanan terbaik, jelas pasta! Karena saya mahir membuat pasta bolognese, pasta dengan jamur, serta pasta carbonara. Saya pikir, saya tidak kesulitan dalam membuatnya,” tambah Carlo.

Selain itu, pria berusia 60 tahun memiliki kegiatan selama mengisolasi diri. Seperti menonton televisi dan sesekali meninggalkan rumah untuk berjalan-jalan atau bersepeda seorang diri.

Pemerintah Inggris memang memperbolehkan warga menjalani aktivitas di luar rumah satu kali dalam seminggu. Buat Ancelotti, hal itu menjadi waktu buatnya untuk melakukan kegiatan fisik.

“Fakta jika kami punya kesempatan untuk jalan-jalan atau bersepeda itu sangat penting buat diri sendiri. Ini menjadi saat yang tepat untuk kegiatan tersebut.”

“Saya bertemu beberapa pendukung saat sedang bersepeda, tentu dengan jarak yang aman. Di Italia, anda tak diizinkan melakukan kegiatan seperti ini,” Ancelotti mengungkapkan.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *