Rekomendasi Minuman Menyegarkan Saat Buka Puasa

Share this Article

Share this Article

Bulan ramadhan telah tiba. Biasanya saat kita berbuka puasa mengkonsumsi minuman manis dan menyegarkan untuk menambah energi setelah seharian berpuasa.

Berikut adalah rekomendasi minuman menyegarkan saat berbuka puasa:

Sop Buah

Sop buah menjadi salah satu minuman favorit saat berbuka puasa. Sop buah terdiri buah-buahan diantaranya strawberry, apel, kelapa, melon, nangka ditambah dengan susu dan sirup yang sangat menyegarkan.

Es Cendol

Es cendol menjadi salah satu menu buka puasa yang sangat menggiurkan. Saat bulan Ramadan, banyak orang menjajakan es cendol di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan. Dicampur dengan gula merah dan tepung beras, es cendol juga bisa mengembalikan vitalitas dan semangat setelah seharian berpuasa.

Kolak

Kolak merupakan kuliner yang terdiri santan yang dipadukan gula merah, pisang, singkkong ataupun ubi. Kolak berkhasiat dapat memulihkan tenaga setelah seharian berpuasa.

Es Blewah

Es blewah juga gak kalah menyegarkan dengan sop buah. Es blewah dipadukan dengan sirup segar ataupun air gula dan es batu.

Es Kelapa Muda

Es kelapa muda memang sangat menyegarkan dan cocok untuk menjadi menu minuman untuk berbuka puasa. Es kelapa muda sangat mudah didapatkan dimana saja saat bulan puasa tiba.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya