Bikin Melongo! Tengok Total Tagihan ‘Sultan’ Saat Makan di Mall

Share this Article

Pada umumnya cari makan di pusat berbelanjaan atau mall memang tidak bisa dipungkiri sangatlah asyik, selain cepat saji, suasana restoran yang menarik dan bikin nyaman.

Tapi pernah nggak sih kamu, sebelum mengunjungi restoran di mall pasti ngecek harganya terlebih dahulu, benarkan? Karena jika kita asal mengunjungi dan tidak tahu harga menunya, pasti kita kepikiran, ah ini harganya mahal nggak ya.

Mungkin dari alasan itu bisa memudahkan kita untuk menyesuaikan dengan isi dompet kita ya guys. Namun, apa jadinya jika total tagihan makanan dan minuman yang kita makan itu mencapai ratusan juta? Pasti cuma bisa ngelus dada dan geleng-geleng kepala, sambil angguk-angguk hehe…

Seperti cerita sultan satu ini guys, melihat foto struk pembayaran di atas sontak viral dan bikin geger media sosial. Lantaran total tagihan mencapai ratusan juta, loh! Gimana kalau itu kamu? Bayangkan saja total Rp 106.214.063, itu sudah termasuk pajak Rp 21.24.813 serta service Rp 4.046.250. Duh gila ya, duit pajak dan service aja segitu, bisa buat beli motor baru.

Postingan viral itu di ungguh oleh akun Instagram bernama makassar_iinfo, karena ungguhanya itu langsung menjadi viral serta mendapat berbagai serangan komentar aneh dan kocak dari para nitizen.

“Da meronta2 jiwa kemisqwinanku” komentar akun febrianti_darusi

“Pajaknya seharga nmax” saut akun willginting

“buset tu pajak tinggi amat hampir 40 persen…lebih ganas dibanding bunga pinjaman bank” kata akun musafir.art99

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *