Terlanjur Kecewa, Sahabat Vanessa Ogah Jenguk Usai Ditangkap

Share this Article

Belum lama kasus prostitusi yang menyebabkan Vanessa Angel dijerat hukum, malah sekarang bermain-main dengan penyalahgunaan narkoba.

Tapi dari kasus itu sahabatnya Nanda Persada mengatakan bahwa dia salah pergaulan hingga sempat ditangkap oleh aparat Polres Jakarta Barat, karena terkait kasus narkoba.

“Saya pikir, pengguna narkoba itu pasti ada sebabnya dan unsur karena salah pergaulan. Mungkin saja dia terinflunce, ya terbawa pergaulan,” ujar Nanda Persada.

Nanda adalah sahabat sekaligus mantan manajer Vanessa menjelaskan bahwa mendapat barang terlarang itu sangat tidak mudah, loh! Kecuali obat-obatan mudah didapat jika orang itu sudah terjerumus lebih dulu di sekitarnya.

“Pasti ada peran dari orang terdekat yang mempengaruhinya, saya belum tahu. Tapi saya yakin, Vanessa itu nggak akan menggunakan barang terlarang itu sih,” kata dia.

Atas perbuatan penyalahgunaan narkoba ini, Nanda Persada sangat kecewa dengan Vanessa dan suaminya. Bahkan Nanda nggak mau menjenguk mereka, saat diajak temannya.

“Yang saya tahu dia orangnya biasa dan seru gitu deh, tapi setelah adanya kasus ini saya sangat kecewa banget! Teman sempat ajak jenguk dia (Vanessa) tapi aku menolak, karena sudah merasa kecewa,” tutur Nanda.

Berdasarkan informasi, sebelumnya mereka diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Dari penangkapan itu, polisi juga menemukan barang bukti diduga psikotropika sebanyak 20 butir xanex di kediaman Vanessa Angel.

Namun, saat di tes urine Vanessa dinyatakan negatif, sementara suaminya sebaliknya. Pada Selasa (17/3) malam, kemudian Vanessa dibebaskan dan terlihat meninggalkan Polres Jakarta Barat.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *