Sering Ungguh Foto, Selebgram Raup Rp 960 Juta Pertahun

Share this Article

Selebgram cantik Yaslen Clemente bikin heboh warganet, lantaran hanya sering mengungguh foto seksinya ia sudah bisa meraup Rp 960 juta pertahun.

Mengutip dari laman Daily Star, wanita seksi ini memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut, meski memiliki wajah yang cantik serta tubuh seksi. Dia tak luput dari bully-an teman-teman sekolahnya, bahkan ia tak percaya diri tentang penampilannya.

Selalu diejek karena adanya masalah kesehatannya, diketahui wanita berusia 22 tahun menderita skoliosis yang mempengaruhi kelengkungan pada tulang belakangnya. Bahkan Yaslen mengaku telah menggunakan brace setiap hari tapi dirinya justru tidak nyaman.

“Saya sudah terbiasa mengenakan Hoodie besar, bahkan di saat cuaca panas,” ujar Yaslen.

“Hati saya sakit. Saya mengasingkan diri dari orang lain dan hanya benar-benar bergaul dengan dua teman,” lanjutnya.

“Saya sangat khawatir jika seseorang mengetahui kalau saya mengenakan penyangga dan mereka akan mem-bully saya,” tutur wanita berusia 22 tahun.

Hal itu dilakukan dengan sabar, ia selalu menggunakan penyangga untuk menjaga tulangnya meskipun dirasakannya tidak nyaman. Perjuangan itu dilakukan demi memulihkan tulangnya tanpa operasi.

“Saat mulai merasa percaya diri, Yaslen remaja memutuskan membuat laman Instagramnya sendiri. “Seperti remaja lainnya, saya membuat akun Instagram hanya sebagai platform media sosial,” ungkapnya.

“Tidak ada niat apa pun untuk mengembangkannya atau menghasilkan uang dari pemodelan,” lanjutnya.

Setelah mempunyai banyak pengikut di Instagram, ia dipilih menjadi model dari merek kecil bikini. Sejak pemotretan tersebut, media sosial Yaslen terus berkembang.

“Rata-rata hari ini, tergantung apa yang mereka minta, saya menghasilkan 500-800 dolar (setara dengan Rp 6,8 juta sampai Rp 11 jutaan) per posting. Ditambah komisi dari kode promo,” ungkapnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *