Masker N95 Disulap Layaknya Lampu Disko Oleh Seniman

Share this Article

Penyebaran wabah memang sudah menakuti berbagai negara di dunia, masyarakat biasa hingga sederetan artis dan petinggi lainnya. Namun, berbagai cara telah dilakukan untuk pencegahan penularan Covid-19 dengan menggunakan masker atau diam di rumah.

Tapi, hal tersebut tak membuat pasangan sekaligus seniman bernama Allison dan Gary Goldenstein telah membuat masker dengan stylish modern.

Keduanya menggunakan masker N95 untuk menghalang penularan virus, tapi kerennya masker tersebut seperti lampu diskotik. Mereka juga telah memamerkan hiasan masker itu di pameran ‘Studio 54: Night Magic’ di Museum Brooklyn, New York, Rabu (11/3) lalu dengan potongan hiasan kaca yang cantik.

Mengutip New York Post, seniman ini mengaku hanya membutuhkan hanya 3 hari untuk mempercantik maskernya. Hasil tersebut menuaikan tanggapan positif dari banyak orang, masker N95 bila sekilas dilihat seperti lagu disko yang indah.

“Cuma butuh 1,5 hari proses pembuatan masker. Mereka berfikir kalau kamu wajib gunakan masker, kenapa tak membuatnya menjadi indah? Jadi saya berfikir untuk membuat seperti bola disko,” tutur Allison.

Saat pameran berlangsung, masker yang digunakan mereka sanggup menarik perhatian publik. Tak hanya maskernya, tetapi Allison pada saat itu juga mengenakan gaun gemerlap yang indah yang senada dengan hiasan maskernya.

Selain itu, mereka juga menghiasi kepalanya dengan aksesoris bangsawan Eropa dengan bulu hitam yang sangat elegan. Sedangkan suaminya, Garry mengenakan jas khas tahun 50-an yang bernuansa klasik.

Sampai saat ini virus Corona baru atau Covid-19 telah mewabah di Inggris. Bahkan Wakil Menteri Kesehatan Inggris, Nadine Dorries dikabarkan telah positif terpapar virus Corona.

“Saya bisa mengumumkan terkait kesehatan saya, karena sebelumnya sudah dites dan hasilnya positif,” kata Nadine, seperti yang dikutip dari laman BBC.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *