Di Siksa, Artis Angbeen Rishi Laporkan Ibunya Ke Polda Metro Jaya

Share this Article

Artis Angbeen Rishi dibanjiri oleh hujatan dari nitizen karena melaporkan ibu kandungnya sendiri ke polisi bahkan dianggap sebagai anak yang durhaka.

Yulia Irawati dilaporkan oleh Rishi karena menurut dirinya sudah mencemarkan nama baik. Tak sanggup menahan kesabaran, akhirnya kekasih Adly Fairuz mencurahkan kisanya selama ini karena sudah mendapat perlakuan yang tidak baik.

“Nggak perlu lah hal kejam dan siksaan apa yang saya alami, dan tak perlu dan tak perlu lah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik dan verbal bertubi-tubi,” tulis Angbeen di akun Instagram miliknya.

Selain mendapatkan kekerasan fisik dan verbal, Angbeen juga mengaku bahwa dirinya harus bisa menarik perhatian pria yang lebih tua darinya, paksaan itu diakui karena uang. Bahkan kalau pun pasangannya beda agama, ibunya rela Angbeen pindah agama, ya itu semua demi uang.

“Dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang, dipaksa pindah agama, sampai sering kali mendengar kata ‘lebih rendah dari pelacur’ hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu iman bukan karena uang, karena menurut mereka ‘pelacur aja dibayar masa kamu engga?’ dan dikecam hanya karena saya ingin menikah,” tulis Angbeen.

Sampai saat ini wanita 22 tahun itu mengatakan bahwa ada banyak tekanan hingga siksaan yang dirasakan. Selama Angbeen bermain sinetron, ia merasa tak bisa menikmati penghasilannya. Kerap kali ia dipermalukan di tempatnya bekerja, bahkan dianggap kesurupan.

“Bahkan yang membuat paling terpukul adalah mengais rezeki dari pagi ke pagi bukan untuk diri sendiri. Dipermalukan, diperlakukan kekerasan fisik di tempat kerja. Bahkan, sampai melakukan pengusiran setan karena saya dianggap kesurupan, bukan dengan secara Islam tapi dengan cara yang sangat tidak pantas,” tulis Angbeen.

Yang dimaksud dengan cara tidak pantas adalah kekerasan fisik, verbal, disiram air, hingga dipegang ramai-ramai. Itu semua terjadi pada saat syuting bahkan disaksikan banyak orang, itu sangat membuatnya malu.

“Saya manusia bukan hewan, bahkan hewan pun dapat perlindungan. Saya manusia saya punya hak memilih untuk tidak meninggalkan agama saya. Dan memilih siapa yang saya nikahkan,” tulis Angbeen.

Perselisihan ibu dan anak terjadi semenjak tiga tahun lalu, Angbeen memutuskan pergi dari rumah dan tinggal bersama ayahnya. Itu semua lantaran Angbeen tak direstui hubungannya dengan Adly Fairuz.

Hingga akhirnya Angbeen Rishi tidak kuat menahan kesabarannya atas perlakuan ibu kandung yang telah mencemarkan nama baik. Lantas dirinya melaporkan Yulia Wirawati ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik karena telah menyebut Adly Fairuz telah melakukan tindak kekerasan terhadapnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *