Dari Kasus Harley Hingga Ariel Tatum Disebut Gundik Ari

Share this Article

Imbas dari kasus selundupan Harley oleh Direktur Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra berujung sampai ke artis sinetron dan layar lebar Ariel Tatum. Menghilang dari dunia film, sampai menjadi perbincangan publik.

Sejatinya Ariel Tatum tidak ingin terlibat dari imbas kasus tersebut, karena beredar isu bahwa Ariel sekarang tanpa bermain film, namun uangnya nggak abis-abis.

Hal tersebut pernah diungkapkannya dalam acara televisi yang berjudul ā€˜Bareng Boyā€™ di Trans7, Selasa 3 Desember 2019.

Ariel menjelaskan bahwa tudingan itulah bermula saat dirinya vakum dalam industri hiburan. Tapi menurutnya banyak yang berprasangka dirinya vakum, namun dibalik itu kehidupannya sangat mewah seakan-akan uangnya tidak berseri.

ā€œSemua orang berfikir, oh Ariel Tatum itu mah simpenan om-om, jadi mana mungkin duitnya abis,ā€ kata artis berusia 23 tahun.

Dari situlah tudingan muncul, jika Ariel merupakan gundik mantan direktur utama Garuda Indonesia Ari Askhara. Mendengar itu semua, Ariel langsung menepis tudingan tersebut.

Artis berusia 23 tahun itu membantah bahwa dirinya sama sekali tidak suka disebut gundik Ari. Ia langsung meluruskan situasi terkait tudingan terhadapnya, Vakum sementara dari dunia hiburan karena proses pemulihan dari Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut, yang menyebabkan sulit melakukan kegiatan bahkan menjalin hubungan dengan orang lain.

Tudingan itu muncul berawal dari kasus yang melibatkan Ari Askhara dalam penyulundupan Harley, yang pada saat itu Ari belu dicopot dari Direktur Utama Garuda Indonesia.

Hingga pada Kamis 5 Desember 2019, Ari resmi dipecat dari jabatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia oleh Erick Thohir yang sekarang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *