Saking Cantiknya Wanita ‘Barbie’ Rusia ini Dilarang Keluar Rumah

Share this Article

Terlalu cantik, ternyata memiliki efek tersendiri bagi Angelica Kenova, si Cantik yang dikenal sebagai Barbie nya Rusia di kehidupan nyata ini sampai-sampai kesulitan jika hendak keluar rumah. Ibunya melarangnya untuk keluar rumah, kecuali dengan pengawasan. Di samping rasa bangga akibat kepopuleran putrinya ini, di sisi lain hal ini membuat sang ibu menjadi sangat protektif terhadap Putri Cantik mirip Barbie nya ini.

Pacaran diawasi

Konon katanya juga, Angelica jika pacaran, harus tetap dalam pengawasan si Ibu. Sebagian fansnya menganggap aneh kelakuan Ibunya ini, namun…. Hmm… tapi kalau mimin pacarnya, ketemu wanita yang cantiknya seperti Angelica ini sih mungkin ga masalah juga kali ya walau diawasi oleh Ibunya. Malah membuat mimin makin pengen cepat-cepat ‘halal’ kan ke KUA kalau begini cantiknya dan bisa jadi ajang promosi dan kenalan mengakrabkan diri dengan camer.. hehehehehe….

Hayo mblo nya berseru, gimana pendapat kamu jika kamu punya pacar secantik Barbie of Rusia seperti Angelica ini ? Apakah akan menyerah dengan ke-protektif-an Ibunya ? Atau malah makin semangat karena malah melihat itu peluang ?

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *