Wow! Mark GOT7 Beri Perusahaan Rp 2 Miliar, Dalam Waktu 8 Jam

Share this Article

Korea Selatan memang terkenal melahirkan sosok idol yang berwajah rupawan dan multitalenta, yang bisa menarik perhatian para penggemar.

Tak cuma mahir bernyanyi dan akting, deretan idol dari Negeri Gingseng ini juga mahir dalam menjelajahi iklan dan brand ambassador.

Tak heran jika berbagai perusahaan ingin mendapatkan tanda tangan idol Kpop untuk mengiklankan produknya.

Trik seperti inilah mampu mendatangkan kesuksesan serta mendongkrak penjualan, sebab para idol memiliki penggemar setia yang cukup besar.

Seperti dengan Mark GOT7, perusahaan kesehatan Mentholatum menunjuknya sebagai brand ambassador produk lipstik yang bernama Lip Tiara.

Mark GOT7 mempromosikan dua produk yakni lipstick seri VO2 dengan warna velvety cherry red dan GO5 berwarna Glossy berry red.

Dalam iklan lipstik ini, Mark berpose memegang dua buah lipstik yang dilengkapi latar merah. Sedangkan dipergelangan tangannya, terlihat swatch yang memperlihatkan dua warna lipstik yang berbeda.

Banyak penggemar idol ini yang tak tinggal diam, karena melihat idolnya sedang mempromosikan sebuah produk. Fans yang sebagian besar banyak dari kaum hawa langsung dengan tanpa ragu memburu lipstik Mark GOT7.

Menurut Allure, Mark mampu menarik perhatian para pembeli produk tersebut dalam waktu singkat. Bahkan setiap stok lipstik habis, produsen langsung me-restock terus menerus.

Mark GOT7 berhasil menjual lipstik sebanyak 7.500 hanya dalam waktu 8 jam saja. Perusahan kesehatan mengaku bahwa Mark telah memberikan omzet setara Rp 2 miliar.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *