Wow! New Zealand Air Siapkan Cangkir Biscotti Bisa Dimakan

Share this Article

Memberikan kenyamanan serta menyenangkan yang diberikan oleh Maskapai penerbangan New Zealand Air. Cara unik dalam mengambil solusi yang dilakukan Maskapai tersebut, sebuah gelas berisi minuman yang disajikan untuk para penumpang, namun yang menakjubkan gelas tersebut bisa dimakan.

New Zealand Air telah bekerja sama dengan Twiice, perusahaan berbasis di Selandia Baru. Tujuan dalam hal ini, adalah mengurangi limbah, yang paling utama adalah menghapus dalam pengguanan produk sekali pakai.

Kini New Zealend Air dengan instan, bisa menyajikan secangkir kopi biscoiti yang bisa dimakan.

Dilansir melalui fastcompany, cangkir biscotti yang bisa dimakan ini, memiliki rasa yang sangat enak. Cangkir yang terbuat dari tepung gandum, telur, gula, dan vanilla yang diolah menjadi sebuah cangkir.

Pada dasarnya memang bahan tersebut merupakan kue berbentuk gelas, yang diolah menjadi berbentuk cangkir yang dapat dimakan. Meski berbentuk cangkir, tidak perlu khawatir karena jenis kue mudah hancur ini akan menahan panasnya kopi.

Cangkir bertahan sampai kopi habis, jadi seperti layaknya memakan es krim dari cone. Langkah ini merupakan bagian terbesar New Zealand Air dalam mengadopsi bisnis ramah.

Sebelum adanya cangkir kopi ini, Maskapai pernah mengganti saus plastik dengan saus yang sudah tersedia di piring sehingga dapat digunakan kembali.

Dengan adanya ini, kebijakan ramah lingkungan sudah diterapkan oleh tiga maskapai di Amerika Serikat (AS), yakni American Airlines, Delta Airlines, dan United Airlines. Cangkir sekali pakai di dalam penerbangan akan mengurangi limbah serta upaya daur ulang yang dilakukan dengan tepat.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *