Wow! Jual Pakaian Bekas, Wanita ini Perbulan Menghasilkan Rp 1,3 Miliar

Share this Article

Kisah wanita yang bekerja sebagai dancer kini menjalani hidup yang layak, bukan dari profesinya melainkan berjualan lingerie atau pakaian bekas yang belum dicuci. Loh kok bisa? Ya! Bahkan penghasilan setiap bulannya mencapai Rp 1.3 miliar.

Yaela Vonk sebelumnya menari hingga akhirnya berhenti untuk memulai bisnis jualan pakaian bekasnya. Uniknya, wanita 36 tahun ini menjual pakaian dalam loh, bahkan bekas dipakai nya ke situs Only Fans, mengejutkannya laku keras.

Memang sebelumnya Yaela merupakan selebgram di Instagram, memiliki followrs lebih dari 400 ribu. Dari situlah, dia memanfaatkan bisnisnya itu, tanpa berfikir panjang para followrs pun berminat membeli pakaian bekasnya.

“Aku tidak butuh mesin cuci. Penggemar nakalku membeli pakaian kotorku. Semakin kotor, semakin baik,” ucap wanita asal Belanda itu, seperti dikutip Daily Star.

“Penggemarku suka membeli underwear bekas pakai, kaus kaki, bahkan sepatu olahragaku yang bau. Aku bahkan tidak butuh mesin cuci. Tinggal kirim ke mereka, dan aku bisa beli yang baru,” tambahnya.

Bukan cuma pakaian bekas, Yaela juga menjual pose foto lenturnya itu. Ia adalah lulusan sekolah balet, jadi wajar saja berpose balerina itu dikuasainya, bahkan kelenturan tubuhnya itu membuat Yaela terkenal.

Yaela juga sebelumnya tak menyangka bahwa akan menguntungkan sangat besar, sekarang wanita cantik ini pun meninggalkan profesi dancer. Saat ini dia fokus untuk menjalankan bisnisnya itu, apalagi penghasilan yang didapatnya itu mencapai miliar rupiah.

“Aku menghasilkan hampir US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) sebulan, dan aku bahkan bisa membeli rumah. Ini sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya,” tutupnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *