Warganet Debat Soal Hewan Lucu Ini, Anjing atau Rubah?

Share this Article

Sebuah foto seekor anjing rubah menarik perhatian publik dunia maya, sebagian orang sulit menebaknya. Karena hewan itu seperti bermuka dua, layaknya anjing dan rubah.

Secara umum dilihat dengan sekilas hewan itu mirip seperti rubah, baik moncong atau bentuk nadanya. Namun, jika dilihat jelas itu di telinga, sedangkan rubah memiliki telingan lebar dan berbulu lebat.

Hewan yang menggegerkan medsos ini bernama Mya, sejak 2016 lalu hewan ini sudah viral di media sosial.

Hingga kini 4 tahun berlalu, banyak orang masih belum tahu apakah ia rubah atau anjing.

Mengutip dari lama Odditycentral, Sabtu (22/2) menariknya hewan ini jika dilihat, terlihat seperti rubah. Warna dan bulunya benar-benar mirip, semakin bikin bingung untuk menebak, apakah itu rubah atau anjing.

Faktanya memang hewan ini merupakan jenis pomsky, spesies anjing blasteran anjing ras Pomeranian dan ras Husky.

Mya semakin populer karena fotonya viral di platform Reddit. Orang yang melihatnya sangat terpesona, penampilannya layaknya rubah. Menariknya, mereka yang melihat Mya memandingkan dengan karakter di video game star Fox dan Crash Bandicoot.

Beberapa sumber mengatakan, anjing Pomsky sangatlah langka, karena memiliki ukuran sedang, tidak terlalu tinggi seperti ras Husky dan tidak terlalu pendek seperti Pomeranians, maka dari itulah sangat sulit pembiakannya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *