Wanita Bahagia Itu, Jika Cowok Tidak Bersifat Ini?

Share this Article

Memang pesona perempuan membuat kaum laki-laki seolah-olah terhipnotis, tapi hati-hati loh. Karena perempuan juga bisa menilai laki-laki, bahkan ia bisa ilfil bila ingat-ingat kamu.

Nah, jadi perempuan akan menilai seorang pria, tentunya agar mengetahui apakah dia cowok baik-baik atau tidak. Apalagi di dunia ini banyak milyaran cowok, tentunya berbeda-beda karakternya.

Jadi untuk perempuan hindari cowok yang tidak baik, nah khusus laki-laki hindari sifat yang membuat wanita bakal ninggalin kamu atau bisa jadi tidak tertarik padamu.

Ini beberapa tips agar kamu mengetahui sifat-sifat yang tidak disukai wanita dan cowok harus menghindarinya:

Cowok yang suka merendahkan

Hmm… emang masih ada cowok yang suka merendahkan cewek? Wah banyak sekali, sebagian pria ada yang masih memandang wanita, seperti dari fisik dan kepribadiannya. Jika bertemu dengan lelaki seperti itu, mending pergi jauh-jauh deh, dari pada tidak dihargai.

Cowok yang serba tahu

Nah serba tahu itu satu jenis dengan sok tahu, dari sifat itulah kamu akan dibenci oleh wanita. Apalagi cowok yang sok tahu tentang pikiranmu, apalagi tentang kepribadianmu.

Bila kadar sok tahu si cowok berlebihan, bisa jadi nantinya kamu akan dituduh melakukan hal macam-macam dan akibatnya sifat kelewat sok tahunya, mending hindari cowok begini!

Cowok pemaksa

Pria dengan tipe pemaksa itu bisa jadi sangat menyebalkan, pasti kamu pernah didekati dengan pria pemaksa pasti kamu tidak nyaman. Apalagi jika segala hal, harus di bawah kuasanya.

Bila sudah menjalani hubungan dengan pria seperti ini, mending kamu tinggalkan. Daripada masa depanmu di atur-atur olehnya, mending cari laki-laki itu yang bisa berkompromi daripada pemaksa.

Cowok meminta jadi orang lain

Hubungan sehat itu adalah hubungan yang apa adanya dan jujur. Jika pasanganmu udah minta yang nggak wajar, seperti minta berubah jadi orang lain, mending tinggalin saja!.

Jika sayang, pasti kamu akan menuruti tapi lama kelamaan kamu akan lelah sendiri. Karena menjadi orang lain itu tidak mudah, bahkan kamu bisa tersiksa untuk waktu yang lama.

Bagaimana, apakah pasanganmu ada yang memiliki ciri-ciri seperti di atas? Mending kamu cepat-cepat berfikir deh, dari pada bisa merusak masa depanmu.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *