Viral! Foto Batang Kayu Mirip Wanita Tanpa Busana di Skotlandia

Share this Article

Sebuah batang kayu layaknya seseorang wanita tak berpakaian menjadi sorotan sosial media. Foto tersebut sempat viral karena penampakannya serupa dengan wanita tanpa busana.

Banyak orang bertanya, sebarapa miripnya sih batang kayu ini sampai-sampai viral?

Mengutip dari cairnspost.com.au, foto yang beredar di sosmed memang layaknya seperti wanita telanjang. Bahkan turis juga penasaran dengan bentuknya, hingga melihat langsung keunikan yang ditemukan di Pulau Colonsay, Skotlandia.

Pertama kali ditemukan oleh warga lokal tepatnya di pantai saat musim panas lalu. Setelah itu, warga setempat juga memberikan nama dengan sebutan batang kayu The Lady of Balnahard yang mampu mencuri perhatian dunia.

Setelah ditemukan, kemudian batang kayu itu dibawa ke permukaan yang lebih tinggi. Warga pun secara langsung melihat keunikan yang ada pada batang kayu mirip wanita, bahkan benar-benar serupa dengan adanya payud*ra di bagian badannya.

Pertama kali batang kayu itu ditemukan oleh Kevin Byrne. Melihat batang kayu unik itu, lalu dia langsung mengamankan ke dasar permukaan yang tinggi.

Menurutnya batang kayu mirip wanita tanpa busana itu sebelumnya terbawa ombak, hingga akhirnya sampailah ke permukaan pantai. Bahkan dia sangat kaget, karena batang kayu ini benar-benar persis seperti wanita yang memiliki dua sepasang kaki.

“Kita sebenarnya tidak mengetahui apakah benar kayu jenis apa. Sepertinya dari Eropa.”

“Bahkan cukup berat, sehingga butuh sejumlah orang untuk mengangkatnya ke permukaan tinggi,” ujar pria berusia 71 tahun ini.

Setelah kejadian ini, Kevin kemudian mengungguh foto batang kayu bak wanita tanpa busana ini ke akun facebooknya.

Sempat tak mengira ungguhannya hanya iseng saja, namun menuai perhatian oleh banyak turis bahkan banyak mengomentari batang kayu tersebut.

Tidak sedikit turis yang merasa penasaran dan melemparkan candaan soal batang kayu tersebut.

“Mungkin ini yang terjadi jika kelamaan berjemur di pantai.” terang salah satu turis.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *