Unik! Es Krim Rasa Petai, Berani Mencoba?

Share this Article

Pasti kalian kalau mendengar es krim terbayang-bayang akan menjilatnya, apalagi berbagai varian rasa seperti cokelat, stroberi, dan vanila tentu tidak asing. Namun, bagaiamana kalau es krim memiliki rasa petai?

Ya, seperti penjual di Malaysia yang baru-baru ini menjadi viral karena menjual es krim yang memiliki rasa aneh yaitu rasa petai yang tidak seperti pada umumnya.

Selain itu bukan saja rasa unik yang ditawarkan, tapi ada pula rasa ulam dan roti panggang, meski begitu es krim petai ternyata menjadi salah satu terlaris di Malaysia.

Melansir dari World of Buzz, rasa mungkin bukan seperti pada umumnya, tapi kombinasi unik ini membuat orang penasaran untuk mencicipinya. Bahkan FROZEN juga menyediakan rasa seperti Kue Talam, Earl Grey Pull untuk pencinta durian.

Kabarnya es krim ini seperti rasa durian yang tak pernah cukup mencicipi sekali atau satu sendok saja, pastinya kamu akan nambah lagi. Jadi, jika Anda menyukai ukuran porsi yang lebih besar, Anda sebaiknya merekomendasikan pilihan kue es krim yang mereka miliki.

Jika Anda sama bersemangatnya dengan kami untuk mencoba rasa menarik ini, tandai teman dan bawa serta untuk mencicipi Es Krim Petai di salah satu gerai es krim FROZEN.

Citarasa aneh ini tersedia di semua gerai di Bangsar Telawi, Paradigm Mall, dan SS2 Petaling Jaya. Bahkan harganya relatif terjangkau loh, cuma Rp 36 ribu kamu bisa mendapatkan satu porsi es krim.

Tetapi jika merasa lebih aman untuk tinggal di rumah untuk saat ini, Anda masih bisa mendapatkan bak Es Krim Petai 600ml yang dikirimkan ke depan pintu.

Bagaimana, penasaran bukan?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *