Unik, Bayi di Bekasi ini diberi nama ‘Google’ oleh Ayahnya

Share this Article

Share this Article

Nama adalah doa dari orangtua, sebuah harapan untuk anaknya kelak. Ada yang memberi nama kepada anaknya berdasarkan sifat baik, misalnya Wicaksono, atau Ayu, ada yang memberi nama berdasarkan nama elemen seperti ‘Bayu’ yang artinya ‘Angin’ yang membawa kesegaran dan perubahan. Ada juga yang memberi nama atas tokoh idola dari orangtuanya. Namun apapun itu, artinya adalah harapan yang baik.

Unik, seorang bayi laki-laki di Bekasi yang lahir 30 November 2018 ini, buah hati dari pasangan Andy dan Ella yang beralamat di Rawalumbu Bekasi, diberi nama ‘Google’. Nama ini sudah tercatat di Akte Lahirnya artinya nama ini sudah resmi dan sudah permanen.

Berbagai reaksi netizen dan masyarakat sekitar tinggal mereka. Ada yang mencemooh, ada yang mencibir, namun ada yang kagum karena keunikan. Beberapa komentar diantaranya (berdasarkan pengakuan orangtua si anak), ada yang sinis mengatakan, “Wah besok bakal ada anak namanya Whatsapp”.

Awalnya sang Ibu sebenarnya tidak terlalu setuju dengan nama yang diberikan oleh Ayah bayi ini, namun karena diberi pandangan bahwa Google mengandung arti yang baik serta selama ini Google memang sudah menjadi teknologi yang banyak sekali membantu dalam kehidupan manusia, akhirnya sang Ibu juga setuju.

Nama adalah Doa, seperti kata Ibu dari ‘Google’. Kita doakan semoga adik kita ‘Google’ bisa menjadi yang diharapkan oleh orangtuanya, pemberi jawaban atas persoalan dari teman-temannya atau dimanapun dia berada ya rekan berseru.

Salam.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *