Uber Luncurkan Layanan Angkutan Udara Helikopter Pada Musim Panas Tahun Ini

Share this Article

Uber akan memasuki permainan taksi terbangnya. Layanan transportasi person-to-person tersebut akan menawarkan angkutan udara melalui helikopter di kota New York mulai musim panas ini. Uber Copter akan tersedia untuk semua anggota New York Uber Rewards dengan status Platinum atau Diamond dan tarif untuk angkutan udara tersebut dipatok rata-rata 200-225 dollar AS untuk sekali perjalanan.

Perjalanan akan berjalan di antara area dekat Staten Island Ferry di Manhattan dan Bandara Kennedy dalam perkiraan waktu penerbangan delapan menit. Meskipun perusahaan belum membuat pengumuman resmi, dilaporkan bahwa helikopter dapat menampung hingga lima penumpang dengan dua pilot, yang dioperasikan oleh layanan charter Heliflite.

Ini adalah opsi multi-modal pertama Uber, yang mengintegrasikan penerbangan helikopter selama 8 menit dengan perjalanan Uber di kedua ujungnya dengan satu ketukan tombol. Anggota Uber Rewards Platinum dan Diamond akan mendapatkan kesempatan pertama kalai untuk mencoba layanan baru tersebut dengan cepat antara Manhattan dan JFK.

Sumber: Hypebeast

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

One thought on “Uber Luncurkan Layanan Angkutan Udara Helikopter Pada Musim Panas Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *