Ternyata Dari Tertawa Bisa Jatuh Cinta, Ini Buktinya!

Share this Article

Secara tidak sadar, ternyata tertawa itu dapat membuat orang lain suka hingga timbul rasa cinta, loh. Nah, maka dari itu pandai-pandailah dalam mengatur tawa.

Berdasarkan saran pakar relationship, jika kamu ingin menarik perhatian lawan jenis, usahakan atur tertawa karena tawa kamu adalah peran dalam menarik perhatian. Eits… Tapi inget nggak tertawa ngakak ya, harus di atur juga agar tidak terlihat elegan.

Menurut Jo-Anne Bachorowski, asisten profesor psikologi, Maria Smoski, dan Michael J. Owren, profesor dari Universitas Cornell menemukan bahwa manusia memiliki berbagai variasi suara tawa.

Studi juga pernah dilakukan terhadap 120 mahasiswa Universitas Vanderbilt, ternyata terbukti bahwa tawa dapat menarik perhatian orang, bila diolah dengan baik dan tawar dapat menimbulkan rasa cinta.

“Tentunya, suara tawa itu tergantung pada jenis kelamin, tapi daya tariknya bisa ditentukan situasi dan kondisi orang itu, termasuk siapa yang diajak tertawa,” ujar Bachorowski.

“Kami melihat, tertawa efektif sama halnya menatap mata. Itu nyata dan tanpa disadari banyak orang memakai trik tertawa untuk memperlihatkan kondisi emosional dan cara merespons sesuatu,” tuturnya.

Sumber 

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *