Terjepit Selama 3 Jam, Pria Ini Berhasil di Selamatkan

Share this Article

Setiap masing-masing orang memiliki hobi yang berbeda, tentunya dari hobi tersebut mempunyai barang yang disayangnya hingga rela merawatnya dengan benar.

Kisah pria berasal dari Hawai, rela mengambil bola bisbol yang masuk ke celah tembok yang sempit. Pria ini kemudian mencoba mengambil bola, justru dirinya malah terjepit.

Pria yang bernama Michael Anthony Maggiacomo, awalnya sedang memantulkan bola bisbol, namun bola tersebut terpental ke celah dinding yang sempit. Alih-alih ingin mengambil bola tersebut, justru dinding menjepit tubuhnya.

“Ini merupakan bola keenam saya, jadi saya mencoba turun dan mengambil bola itu,” kata Maggiacomo.

Penduduk setempat mengetahui jika Maggiacomo merupakan salah satu orang yang gemar berolahraga bisbol, sehingga disebut dengan “Baseball Mike”.

Dia memutuskan untuk mengambil bola di celah dinding seluas 22 cm, bahkan dia tidak menghiraukan akibatnya.

“Saya lihat memang celah itu sempit, tapi badan saya sangat kurus. Jadi saya berfikir memberanikan diri, agar mendapatkan bola itu,” katanya.

Setelah Maggiacomo masuk ke celah dinding, dia merasakan semakin sempit. Kemudian, dia yang sudah masuk ke celah sekitar 4 meter akhirnya terjebak.

Setelah kehabisan akal untuk keluar dari celah tersebut, dia pun berteriak meminta pertolongan.

Tak lama berselang, seorang mendengar teriakan Maggiacomo, setelah itu orang tersebut meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran untuk membantu Maggiacomo keluar dari celah tersebut.

Petugas damkar langsung menuju lokasi, setelah dilokasi petugas langsung mencoba menyelamatkannya dengan menggunakan tali. Tapi pertolongan tersebut justru gagal, akhirnya petugas berinisiatif menghancurkan dinding tersebut.

Proses penyelamatan itu kurang lebih membutuhkan waktu tiga jam, hingga Maggiacomo bisa diselamatkan dari celah tersebut.

“Penyelamatan pertama gagal menggunakan tali, sampai akhirnya menghancurkan dinding dan pelan-pelan kami bor,” kata Albert Mccollum petugas damkar.

“Kami harus menghancurkan dinding tersebut supaya Maggiacomo bisa terselamatkan”

Setelah terselamatkan, dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa, beruntungnya dari insiden tersebut tidak ada luka serius yang diterima Maggiacomo.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *