Tak di Restui, Hingga di Hina Mertua, Wanita Ini Pamer Kesuksesan

Share this Article

Kisah cinta tak direstui, disebabkan calon istri bukan PNS (Pegawai Negeri Sipil) sempat viral di media sosial bahkan menjadi perbincangan publik.

Melalui akun media sosial twitter @RozmizaRozman, kisah cinta diceritakan oleh calon istri yang ditolak mertuanya.

Setelah dari kisah tersebut, Rozmiza akhirnya dapat membuktikan kesuksesannya meskipun bukan menjadi PNS.

My Ex and my Ex family keep pushing me down. Mak Cik nak menantu GOV SERVANT” – Mama my Ex Awak tu asal family susah, jangan berangan nak beli VolkSwagen, tak mungkin dapat. Kalau ada yang berminat nak tahu I sambung …,” tulis akun @RozmizaRozman.

Rozmiza mengungkapkan jika orang tua mantan kekasihnya, menginginkan menantu yang berpendidikan tinggi serta berpropesi sebagai PNS.

Sementara dirinya mengaku bahwa berasal dari keluarga yang serba keterbatasan ekonomi. Bahkan umur jalinan asmara tidak membuat mertua mantan kekasihnya luluh.

Meski begitu, mereka tetap tidak dapat restu dari mertua pria, “kenal dia daripada sekolah lagi, umur 16. Everyting ok, support each other sampai SPM dapat results ‘ok ok lah’.

“Saya dapat 6A, dia dapat 4A,” tulisnya lagi.

Seiring berjalannya waktu, keduanya menjalani asmaranya dengan baik-baik saja. Mereka saling support satu sama lain, bahkan Rozmiza berjanji kepada dirinya sendiri, akan bekerja keras setelah lulus kuliah.

Rozmiza kerja keras karena ingin membeli Volkswagen, karena mertuanya yang menginginkannya. Namun, yang didapat bukan dukungan tapi hanya cacian, bahkan cita-citanya justru ditertawakan mertuanya.

Hinaan itu dilontarkan kepadanya karena berasal dari keluarga tidak mampu, sehingga mertuanya memandangnya buruk. Tapi, seiring berjalannya waktu tak hanya mertuanya saja yang menyakiti Rozmiza.

Kekasih yang diperjuangkan oleh Rozmiza kedapatan selingkuh dengan wanita lain. Sempat kekasihnya meminjam uang, tapi ternyata uang tersebut untuk pergi dengan wanita lain.

Setelah mengetahui itu semua, Rozmiza sangat kecewa dan akhirnya memutuskan hubungannya dengan sang kekasih.

Namun, Rozmiza tetap pada pendirian serta akan membuktikan dirinya bisa sukses. Setelah lima tahun bekerja keras dan dapat pekerjaan yang layak.

Rozmiza mampu membeli rumah dan mobil, memang benar kata-kata mertuanya bahwa dirinya tidak bisa membeli Volkswage namun dia bisa membeli Mercedes CLA AMG.

Wanita ini akhirnya sangat berterima kasih, atas hinaan yang diberikan mantan kekasihnya dan keluarganya.

Rozmiza mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam, karena kejadian yang menimpahnya itu adalah sebuah motivasi untuknya agar lebih bekerja keras.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *