(Tahukah kamu?) Makanan dan Minuman yang Membuat Otak Kurang Perform

Share this Article

Share this Article

1. BEKAS BOTOL AIR MINERAL

Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT, etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor.

Kebiasaan ini tidak baik karena bahan plastic botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA).

Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika kamu ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari.

Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai berulang-ulang, jangan memakai botol plastik.

2. SATE

Kalau kamu makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya.

Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil
pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat kamu susah berkonsentrasi.

Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

3. UDANG DAN VITAMIN C

Jangan makan udang setelah kamu makan Vitamin C.

Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus otak menjadi gampang terganggu, pada akhirnya dapat mengakibatkan kebodohan dan IQ menjadi Turun.

4. MI INSTAN

Untuk para penggemar mi instan, pastikan kamu punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah kamu mengkonsumsi mi instan, jika kamu akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi mi instan.

Itu sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.

Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi
untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker.

Dokter mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin
dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita
memerlukan waktu lebih dari 2 hari untuk membersihkan lilin tersebut.

5. BAHAYA DIBALIK KEMASAN MAKANAN

Kemasan makanan merupakan bagian dari makanan yang sehari-hari kita
konsumsi. Bagi sebagian besar orang, kemasan makanan hanya sekadar bungkus makanan dan cenderung dianggap sebagai “pelindung” makanan.

Sebenarnya tidak tepat begitu, tergantung jenis bahan kemasan. Sebaiknya
mulai sekarang kamu cermat memilik kemasan makanan. Kemasan pada makanan mempunyai fungsi kesehatan, pengawetan, kemudahan, penyeragaman, promosi, dan informasi.

Ada begitu banyak bahan yang digunakan sebagai pengemas primer pada makanan, yaitu kemasan yang bersentuhan langsung dengan makanan. Tetapi tidak semua bahan ini aman bagi makanan yang dikemasnya.

6. Kopi
Minum Kopi secara berlebihan, para Ilmuwan menganjurkan minum kopi maksimal hanya 3 gelas cangkir, itupun cangkir yang berukuran kecil.

7. Merokok
Inilah mengapa bangsa YAHUDI tidak merokok walaupun penghasil rokok berasal dari YAHUDI, karena bangsa yahudi tau jika merokok bisa membuat kamu dan KETURUNAN menjadi BODOH dan DUNGU.

(Tahukah kamu?) 15 Kebiasaan yang Membuat Otak jadi gagal SMART

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *