Sony Bocorkan Bentuk dan Jadwal Rilis PlayStation 5

Share this Article

Sekian lama menanti, Sony akhirnya membeberkan beberapa bentuk konsol PlayStation 5 yang akan dirilis. Melalui live-streaming dalam acara yang berlangsung jam 3 pagi waktu Indonesia, mengungkap informasi game yang bakal rilis di konsol miliknya.

Pencinta game pastinya tak sabar menunggu, bukan? Tenang di bagian akhir, pihak Sony memperlihatkan dua versi PlayStation yang bakal dijual di seluruh dunia.

Melansir dari Duniagames, pada event bertajuk PS5: Future of Gaming, Sony memberikan kejutan di akhir acara. Kamu bisa melihat bentuk utuh dari PlayStation 5, lengkap dengan beberapa aksesoris tambahan seperti HD Camera, Media Remote, 3D Pulse Wireless Headset dan tentu saja DualSense.

Menariknya! PlayStation 5 juga bakal tersedia dalam versi Digital Edition di mana nampaknya hanya mampu menjalankan game-game digital.

Sayangnya, meski sudah mendapat bocoran tentang PlayStation 5, pihak Sony belum mengatakan akan dibanderol untuk konsolnya itu. Rencananya, PlayStation akan diluncurkan pada musim liburan akhir 2020.

Bagaimana guys, apakah kalian tertarik dengan PlayStation 5 ini? Tulis komentarmu.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *